Status Fb Lucu Paling Gokil Terbaru

Status Fb Lucu Paling Gokil Terbaru - Facebook merupakan situs jaringan terbesar dengan pengguna dari seluruh penjuru mata angin. Berbagi status di Facebook kadang terasa menyenangkan apabila status yang kita update adalah status lucu . Status fb lucu selain untuk menghibur diri sendiri juga bisa menghibur teman-teman kita sehingga mereka menyukai status lucu kita.


Nah, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa kumpulan status fb lucu gokil bikin ngakak unutuk para pembaca setia, langsung saja kita lihat kumpulan status lucu dibawah ini :

Update Status Fb Lucu Paling Gokil

Kalo ada sumur diladang blh kita menumpang Mandi, Aku rela jd Sumur diladang kalo si Neng yg numpang mandi 
Jangan pernah menyerah, jangan lupa berdoa, tapi pliss jangan pas ada maunya.

Jika hidup ini mudah, kamu tak akan mikir tiap malam berusaha mencari tahu mengapa kamu masih jomblo hingga saat ini!
Wanita diuji Imannya wktu Pria tidak punya apa2 sdgkan Pria diuji imannya wktu wanita tidak pakai Apa2

Untung sekali cinta itu buta. Coba kalo bisa ngelihat? orang jelek pasti ngga laku.
Untuk sementara ini bagi teman-teman yang ingin menulis di dinding FB saya, saya mohon maaf karena dinding FB saya sedang di cat.

Yang membuat cewek tidak kelihatan cantiknya adalah saat dia upload foto bareng pacarnya, segimanapun cantiknya ttp aja jd jelek.
Hari ini aku kangen banget sama kamu, aku sangat merindukanmu, aku ingin kamu kerumahku, PLEASE balik sama aku karena aku benar2 butuh seorang pembantu!

Cintailah sesamamu seperti kamu mencintai dirimu sendiri, tapi jangan mencintai pacar sesamamu seperti kamu mencintai pacar kamu sendiri.
Puluhan siswa-siswi terlibat baku tembak di lapangan sebuah SMA. Mereka saling menyatakan cinta

Itulah sedikit ulasan mengenai Status Fb Lucu Paling Gokil Terbaru yang mungkin bisa anda gunakan untuk update status di fb yang lucu-lucuan biar banyak yang ketawa dan coment di status fb kita, semoga bermanfaat ya sobat. Terima kasih.

0 Response to "Status Fb Lucu Paling Gokil Terbaru"

Posting Komentar