Kata Kata Galau Sedih Terbaru

Kata Kata Galau Sedih Terbaru - Nah, bagi anda yang sedang patah hati karena putus cinta ataupun kecewa dengan pasangan sehingga membuat anda sedih dan ingin mencurahkannya lewat status di facebook? Mungkin kata kata galau yang akan saya tuliskan di bawah ini dapat anda gunakan. Berikut saya persembahkan untuk anda kata kata galau sedih tentang cinta.


Kata Kata Galau Sedih Terbaru
Kamu senang, aku pun senang. Kamu sedih, aku ikut sedih. Tapi. Beda lg ya ceritanya kl kamu sedih pas putus sama dia.
Engkau dan aku tercipta untuk jadi satu. Engkau dan aku, ku kan selalu jadi milikamuu~
Sesungguhnya aku sangat membutuhkan kamu. Seandainya kamu mengerti, seandainya.
Aku takut kamu pergi kamu hilang kamu sakit, aku ingin kau disini disampingku selamanya~
Selang waktu berganti aku tak tau kau dimana tapi aku mencoba untuk setia..
Aku butuh pagi setelah gelap hari Aku butuh tempat untuk kudiami, ,Aku butuh tersenyum setelah bersedih, Aku butuh hati untuk disayangi.
Karena hanya dia yang bisa membuatku hidup di saat hati ini serasa mati, bayangkan apabila dia menjauhiku, sumpah aku tak ingin itu terjadi kepadaku.
Dan aku masih tetap menunggu seperti apa akhir semua kisah penantian ku
Oke sudah Cukup Kata Galaunya dan jangan banyak-banyak kata Galau sebab bisa membuat anda tambah Galau.
Pesan untuk semua yang sedang mengalami kegalauan dan semoga Kata-kata dibawah ini menjadi obat bagi anda.
Mungkin aku bisa bertahan sebagai simpananmu, tapi suatu saat hatiku juga akan mempertimbangkan apakah kau memang pantas.
Kata Kata Galau Sedih Terbaru di atas tidak sepenuhnya bermakna kepedihan, karena nyatanya jika kita jeli membaca kata-kata tersebut ada motivasi yang tersembunyi di sana. Semoga kata kata galau di atas bermanfaat untuk anda semua.

0 Response to "Kata Kata Galau Sedih Terbaru"

Posting Komentar